Diperiksa 12 Jam Terkait Kasus Sumber Waras, Ahok Sebut Data BPK Ngaco

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok hadir di kantor KPK terkait kasus RS Sumber Waras. (foto : dakwatuna.com)

Jakarta, Jelasberita.com | Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus korupsi dalam pembelian lahan RS Sumber Waras pada Selasa (13/4/2016).

Ahok yang tiba dengan mengenakan seragam batik, tampak telah siap memberikan keterangan kepada penyidik KPK. Hal ini terlihat dari beberapa dokumen yang turut serta ia bawa untuk membantu memperkuat keterangannya kepada penyidik KPK.




Namun ketika ditanya dokumen apa saja yang dibawa oleh mantan Bupati Belitung tersebut, Ahok hanya terlihat sesekali tersenyum sambil mengatakan dokumen tersebut sama seperti yang ia bawa ketika dipanggil BPK terkait kasus yang sama kala itu.

“Tidak ada yang berubah, semua sama seperti yang kita bawa ke BPK, kan BPK pernah melakukan audit investigasi, itu saja,” ujar Ahok sambil menuju masuk ke ruang KPK.

Usai menjalani pemeriksaan yang berlangsung selama kurang lebih 12 jam, Ahok kembali memberikan pernyataan kepada para wartawan yang dari awal sangat antusias menunggu keterangan hasil penyidikan KPK terhadapnya.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.