Diperiksa KPK Terkait Kasus Sumber Waras Pada Hari Ini, Ahok Mengaku Siap

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mengaku siap diperiksa KPK terkait kasus pembelian lahan RS Sumber Waras. (foto : viva.co.id)

Jakarta, Jelasberita.com | Terkait kasus pembelian lahan Rumah Sakit (RS) Sumber Waras, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan memeriksa Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada hari ini, Selasa (12/4/2016).

“KPK hanya akan meminta keterangan Ahok saja terkait kasus sumber waras ini,” ujar Pelaksana Harian Kepala Biro Humas KPK, Yuyuk Andriati, Senin (11/4/2016).




Pemanggilan ini merupakan pemanggilan perdana dirinya oleh KPK terkait kasus pembelian lahan RS Sumber Waras. Namun, Ahok mengaku telah siap memberikan keterangan yang diperlukan oleh KPK, mengingat pengalaman sebelumnya ketika ia dimintai keterangan oleh Badan Pengawas Keuangan (BPK) terkait kasus Sumber Waras tersebut pada 23 November 2015 lalu.

“Saya siap dipanggil KPK soal sumber waras. Sebelumnya saya juga sudah pernah dipanggil Bareskrim dan BPK, jadi kalau dipanggil KPK saya siap-siap saja, kan lumayan karier saya semakin bagus,” ujar Ahok.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.