3 Bidang Ini Wakil Indonesia di Semifinal

wakil indonesia
Tontowi Ahmad/Liliana Natsir wakil Indonesia di Semifinal Malaysia Terbuka Super series Premiere, Jumat (8/4/2016).

Dengan keluarnya ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sebagai pemenang di pertandingan perempat final melawan wakil dari Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock di stadium Shah Alam, Jumat (8/4) maka dipastikan Indonesia telah memiliki 3 wakil di semifinal Malaysia Terbuka Super Series Premiere.

ganda campuran Tontowi/Liliana tak sampai ke set tiga, mereka menang telak hanya dengan dua set langsung 21-17 dan 21-14 dalam waktu 35 menit.




di game pertama Tontowi/Liliyana sempat memimpin dengan skor 11-5. Namun, wakil dari Inggris mampu memperkecil jarak angka di antara keduanya menjadi 12-13. Namun wakil dari Indonesia berhasil kembali memimpin dan menyelesaikan set pertama sesegera mungkin.

Sama dengan set pertama, pasangan Adcock ditinggal jauh dalam mengumpulkan poin sehingga wakil dari Inggris itu ditinggal jauh oleh Tontowi/Liliyanadengan skor 13-4. Namun, seakan tak terima dengan perolehan yang jauh dari lawan, duo Adcock perlahan memperkecil ketertinggalan walau akhirnya harus menyerah setelah Tontowi/Liliyana akhirnya menyudahi permainan setelah memperoleh 21-14.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.