Orang-orang Sukses Ini Ternyata Drop Out Dari Kampusnya

Status lulusan pendidikan tinggi tidak selamanya menjamin kesuksesan seseorang, hal ini dibuktikan oleh ke tujuh orang yang malah mencapai kesuksesan setelah mereka dinyatakan ‘Drop Out’ dari kampus tempat mereka menuntut ilmu.

Orang-orang ini ternyata mampu mengalahkan rintangan hidupnya dan menjadi orang sukses yang bahkan beberapa mempekerjakan banyak orang bergelar sarjana. Siapa saja mereka?




1. Larry Page

larry_page

Pendiri raksasa mesin pencari saat ini yaitu Google ternyata adalah seorang mahasiswa drop out. Larry mulai mengembangkan Google pada 1998. Larry pernah drop out dari Standford ketika menempuh gelar Ph.D dalam jurusan komputer sains.

Larry bersama rekannya, Sergey Brin mendapatkan ide untuk membuat mesin pencari yang kini kita sebut sebagai Google dari garasi mobil milik teman mereka. Memang kenyataan bila Google telah digarap di masa awalnya dari sebuah garasi mobil selama 2 dekade. Kini Google milik Larry telah menjadi perusahaan besar dengan keuntungan USD 50 juta. Tak hanya Larry Sergey juga adalah mahasiswa drop out, namun ia kembali menyelesaikan gelarnya yang sempat tertunda.

2. Steve Jobs

STEVE_JOBS

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.