Ayah Ariel Meninggal, Noah Berduka

ariel

Jelas Berita, Jakarta – Kabar duka datang dari grup band Noah, ayah dari vokalis Noah yaitu Nazriel Ilham, biasa dipanggil Ariel telah berpulang ke Ramatullah. Ayah Ariel, Nazmul Irphan meninggal kemarin, Selasa (29/3) di Bandung.

Informasi ini dibenarkan oleh salah satu personel Noah, David. “Iya benar, ayah Ariel meninggal. Kami baru dapat kabar, baru aja landing di Malang ini, baru nyampe banget,” terang David ketika dihubungi.




Sedangkan Ariel yang mendapat kabar duka langsung pulang kembali ke Bandung, sementara itu Noah memiliki jadwal konser pada hari Rabu (30/3). berdasarkan informasi yang diberikan David, ayah Ariel menderita komplikasi sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya. Sebelumya sang ayah sempat memburuk kesehatannya namun ketika sang vokalis kembali beraktivitas bersama grup band, kondisinya mulai membaik.

Tak diketahui penyebab yang membuat kondisi sang ayah kembali menurun dan memburuk namun diketahui bahwa ang ayah menderita komplikasi dan diabetes. David meminta doa dan ketabahan untuk sang vokalis, Ariel.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.