Dianggap Tak Berpengaruh, Bulan Depan Ahok Akan Menghapus Jalur 3 in 1

Sejumlah orang memanfaatkan kebijakan 3 in 1 untuk meraih penghasilan dengan menjadi joki, bahkan hingga terjadi eksploitasi terhadap anak kecil. Foto : kompas.com

Jakarta, Jelasberita.com | Kebijakan jalur three in one atau tiga orang dalam satu mobil di Jakarta dianggap Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama sama sekali tidak berpengaruh terhadap pengurangan kemacetan yang saat ini menjadi permasalahan utama di Ibu Kota. Untuk itu, dia memtuskan akan menghapus kebijakan three in one tersebut mulai bulan depan.

“Tak perlu kaji sana kaji sini, bila perlu bulan depan jalur three in one kita hapuskan. Ini saya sedang perintahkan Dishubtrans,” tegas Ahok.




Ahok juga mengaku kebijakan three in one ini sudah membuat masyarakat menghalalkan berbagai cara untuk meraih penghasilan di jalur three in one ini. Salah satunya, seperti kejadian beberapa hari lalu di Jakarta Selatan, ada orang yang tak bertanggung jawab yang tega melakukan eksploitasi terhadap balita dengan memanfaatkannya sebagai Joki three in one, bahkan demi melancarkan aksinya, ia tega memberikan obat tidur terhadap balita tersebut.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.