Acara Urban Street Battle di New PRSU, Sukses Tarik Minat Pengunjung

foto: salah satu aksi battle breakdance di New PRSU

Medan, Jelasberita.com|Sesuai dengan konsep barunya yang terlihat Fresh dan lebih ‘kekinian’, pihak panitia New PRSU ternyata juga menggandeng beberapa talenta-talenta muda Kota Medan dalam acara yang bertajuk ‘Urban Street Battle’. Dimana dalam acara tersebut terdapat tiga jenis olahraga urban yang akan di pertandingkan. Yakni ada freestyle breakdance, freestyle Skateboard, dan freestyle Soccer.

 




acara yang diadakan pada Minggu sore (27/3) lalu, di Atrium Pekan Raya Sumatera Utara  sukses menarik minat dan antusias para pengunjung yang datang ke New PRSU tersebut. salah satu panita acara Urban Street Battle, Baroy, mengatakan bahwa acara ini di gelar juga untuk menarik minat anak muda Medan untuk dapat menyalurkan bakat atau hobby mereka yang terpendam.

foto: aksi salah seorang peserta urban street battle
foto: aksi salah seorang peserta urban street battle

 

“selain memberikan hiburan kepada para pengunjung, disini kami juga ingin memperlihatkan bahwa komunitas-komunitas seperti ini juga ada di Medan, dan tak kalah saing dengan kota kota besar lainnya. jadi yang punya minat dan bakat, silahkan bergabung.” Jelas Baroy.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.