Dapat Dukungan Dari Warga Tionghoa, Yusril Yakin Kalahkan Ahok Di Pilgub DKI Jakarta 2017

Yusril klaim mendapat dukungan dari warga Tionghoa. Foto : lampost.co.id

Jakarta,Jelasberita.com | Yusril Ihza Mahendra meyakini bahwa dirinya dapat mengalahkan Gubernur DKI Jakarta aktif, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang. Hal ini dikarenakan dirinya mengaku mendapat dukungan oleh warga Tionghoa untuk maju memperebutkan kursi DKI 1 dalam Pigub DKI Jakarta mendatang.

Pernah menjadi pengurus majelis Konghucu serta masih fasih berbahasa Cina menurutnya membuat warga Tionghoa menjadi simpatik kepadanya hingga memberikan dukungan yang penuh terhadapnya.




“Masyarakat Tionghoa yang kebanyakan berasal daru suku Hakka serta dari klenteng-klenteng banyak yang memberi dukungan kepada saya. Selain fasih berbahas Cina, saya juga merupakan pengurus majelis tinggi agama Konghucu,” kata Yusril.

Meskipun salah satu calon terkuat di Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang, yakni Ahok berasal dari ernis Tionghoa, ia mengaku tidak takut sama sekali dan malah yakin dapat mengalahkan Ahok nantinya. Hal ini dikarenakan ia memiliki modal yang kuat untuk merebut simpatisan dalam melawan Ahok, yaitu kedekatan dirinya dengan etnis Tionghoa.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.