Waspada!! Sindikat Penjualan Janin Untuk Pesugihan Dengan Tawaran Harga Besar Mulai Beredar

Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung menangkap tujuh orang sindikat penjualan janin sebagai tumbal pesugihan. Foto : viva.co.id

Bandar Lampung, Jelasberita.com | Terungkapnya sindikat penjualan janin sebagai tumbal pesugihan oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung sangat mengejutkan masyarakat Indonesia. Hal ini juga tentunya dianggap semakin memperlihatkan kurangnya nilai-nilai moral agama di tengah-tengah masyarakat Indonesia.

Bukan hanya karena tindakan mereka yang mengorbankan sang janin bayi tersebut tergolong sadis, tapi percaya terhadap hal mistis yang masih diragukan kebenarannya tersebut juga semakin menambah kurangnya edukasi diantara masyarakat Indonesia. Sementara, bagi korban yang rela mengorbankan janin bayinya sendiri semakin memperlihatkan tingginya dampak pergaulan bebas serta perubahan perkembangan mental yang rendah khusunya bagi remaja Indonesia.




Ketujuh tersangka yang dinyatakan terlibat dalam sindikat penjualan bayi ini, yakni Saleh (42), Teguh Haryanto (51), Sri Umu Nurul (59), Muhammad Sumantri (45), Armedi (27), Harno Margono (57), Jajang Sudrajat (50) mengakui dalam menjalankan aksinya selalu mengincar remaja-remaja yang telah hamil diluar nikah akibat dari pergaulan bebas yang kerap menyelimuti mereka.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3 4







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.