Terus Disindir Mega, Ahok Anggap Hubungannya Dengan Mega Melampaui Parpol

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menghadiri acara pelelangan buku Megawati yang berjudul “Megawati Dalam Catatan Wartawan, Menangis dan Tertawa Bersama Rakyat”. Foto : Kompas.com

Jakarta, Jelasberita.com | Dalam acara pelelangan buku Megawati yang berjudul “Megawati Dalam Catatan Wartawan, Menangis dan Tertawa Bersama Rakyat” nama Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berkali-kali menjadi bulan-bulanan sindiran Ketua Partai PDI Perjuangan ini.

Salah satu sindiran yang paling menyita perhatian seluruh undangan yang hadir pada acara tersebut adalah ketika Ahok ikut serta menyumbang pada acara pelelangan tersebut. Saat itu, secara Mega dihadapan publik menolak Gubernur DKI Jakarta tersebut untuk ikut serta dalam acara pelelangan.




“Enggak, enggak. Nanti saja dibelakang,” kata Mega di tengah acara pelelangan bukunya di Gedung Arsip, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat (23/3/2016).

Sontak, mendengar penolakan tersebut, seluruh undangan pun menyoraki mantan Bupati Belitung tersebut. “hhuuuu,,,,hhhuuuu,,hhuuuu,”teriak riuh para undangan.

Mendengar sorakan tersbut, Ahok hanya tertawa saja sambil menyapa para undangan yang hadir dalam acara pelelangan tersebut.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.