Bukan Untuk Membalas Kritik SBY, Ini Alasan Jokowi Melakukan Kunjungan Ke Hambalang

Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan ke Hambalang. Foto : kabar24.bisnis.com

Jakarta, Jelasberita.com| Berbagai polemik muncul setelah Presiden Jokowi melakukan kunjungan untuk melihat kondisi proyek wisma atlet Hambalang yang dulu sempat terhambat proses pembangunannya pada saat pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Hal ini pula lah yang kemudian memunculkan berbagai opini, mulai dari ungkapan dukungan terhadap tindakan Presiden Jokowi hingga kritikan pedas atas kunjungan yang dilakukan Presiden Jokowi.

Sebagai pihak yang mengkritik, hal ini dinilai hanya sebagai balasan dari kritikan yang disampaikan SBY melalui akun twitternya terhadap pemerintahan Jokowi berlangsung saat ini. Sedangkan dari pihak yang mendukung, hal yang dilakukan Presiden Jokowi ini wajar dilakukan, mengingat sebagai Pemimpin Negara ia perlu melakukan perbaikan diberbagai pihak.




Menanggapi opini-opini yang mulai muncul kepermukaan tersebut, Presiden Jokowi melalui Juru Bicara Presiden, Johan Budi melakukan klarifikasi.

Ia mengatakan kalau kunjungan ke Hambalang tersebut bukan semata-mata untuk melakukan balasan kritikan SBY terhadap Pemerintahan Jokowi, melainkan sebagai tujuan untuk menyelamatkan aset negara yang dulu sempat terabaikan.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.