5 Fakta Operasi Tangkap Tangan Bupati Ogan Ilir

bupati ogan ilir

Akhir pekan kemarin kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan di goncangkan oleh kabar tak sedap. Badan Narkotika Nasional atau lebih akrap kita kenal dengan nama BNN melakukan operasi tankap tangan di alan Musyawarah RT 26/05, Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Gandus, Palembang, Sumsel yang tidak ayal merupakan  rumah Bupati Ogan Ilir  Ahmad Wazir Nofiadi (AWN). Saat operasi tangkap tangan ini dilakukan petugas dari BNN berhasil mengamankan 18 orang yang tengah berpesta Sabu.

18 oknum tersebut kemudian di gelandang ke kantor polisi setempat untuk di test urin. Dan dari hasil tes urin tersebut BNN menyatakan urin dari 5 orang dari 18 oknum tersebut positif mengandung zat haram. Namun yang paling menggemparkan adalah salah seorang dari 5 orang tersebut adalah sang bupati ogan ilir  Ahmad Wazir Nofiadi (AWN).




Setelah proses pemeriksaan tersebut AWN yang dikenal sebagai bupati termuda di indonesia ini langsung di gelandang ke BNN pusat Jakarta untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Selama proses pemeriksaan tersebut BNN berhasil mengambil fakta-fakta baru dari peristiwa operasi tangkap tangan tersebut. Berikut kami sajikan 5 Fakta Operasi Tangkap Tangan Bupati Ogan Ilir versi Jelas Berita.

Usai Dilantik Konsumsi Narkoba

Belum genap sebulan menikmati indahnya bulan madu  kursi jabatan baru AWN harus berurusan dengan proses hukum usai operasi tangkap tangan yang dillakukan pihak BNN minggu lalu. Proses Operasi ini tidak berjalan semulus yang kita kira karena sebelumnya mengalami hadangan oleh pihak security perumahan sang bupati Ogan Ilir.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.