Kapolda Metro Jaya Digantikan Irjen Moechgiyarto, Ahok Minta Polisi Dapat Berantas Mafia Tanah

Irjen Moechgiyarto resmi menggantikan Irjen Tito Karnavian sebagai Kapolda Metro Jaya. Foto : kriminalitas.com

Jakarta, Jelasberita.com| Terkait adanya pergantian jabatan Kapolda Metro Jaya yang tadinya dijabat oleh Irjen Tito Karnavian dan digantikan oleh Irjen Moechgiyarto, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengharapkan tidak akan mempengaruhi kerjasama yang selama ini terjalin antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dengan Polda Metro Jaya. Pasalnya, selama 8 bulan ini, Polda Metro Jaya dibawah kepemimpinan Tito, Polda Metro Jaya sudah terlihat sangat maksimal dalam membantu program-program Pemprov DKI Jakarta, seperti penertiban kawasan Kalijodo, Kampung Pulo, pengandangan Uber, program lima tertib, pemberantasan narkoba, dan lain-lain.

“Saya sudah ketemu dengan Pak Moechgiyarto di Bandung, bahkan sebelum ada pengumuman pergantian Kapolda Metro Jaya ini,” kata Ahok.




“Saya berharap, dengan adanya pergantian ini, tidak akan berpengaruh sama sekali terhadap kerjasama antara Polda Metro Jaya dan Pemprov DKI Jakarta. Selama ini Kapolda sudah gonta ganti beberapa kali, dari Pak Tutut, Pak Dwi Prayitno, Pak Unggung, Pak Tito. Jadi, tidak ada masalah sama sekali,” tambah Ahok.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.