Sindir Ahok, Ahmad Dhani Usulkan Calon Independen Dilarang Ikut Pilkada

Musisi Ahmad Dhani tidak setuju dengan pencalonan secara independen dalam bursa Pilgub DKI Jakarta 2017. Foto : tribunnews.com

Jakarta, Jelasberita.com| Musisi pentolan Band Dewa 19, Ahmad Dhani kembali menyatakan pernyataan yang cukup mengundang perhatian publik. Seakan menyindir Ahok, ia mengutarakan ketidaksetujuannya terhadap calon independen ikut serta dalam Pilkada.

“Saya tidak setuju adanya calon independen yang ikut serta dalam Pilkada. Dengan adanya calon independen semua mekanisme akan hancur berantakan gara-gara jalur independen.




“Ya kalau bisa kepada regulator agar memikirkan ulang supaya ditahun-tahun mendatang tidak ada lagi yang namanya calon lewat jalur independen,” tambahnya.

Ahmad Dhani yang berpeluang diusung Partai Politik (Parpol) PKB ini juga mengungkapkan alasannya tidak setuju adanya calon independen yang turut serta dalam Pilkada. Ia beralasan dengan adanya calon independen maka sistem demokrasi akan rusak di negara Indonesia, karena Partai Politik diciptakan untuk membangun demokrasi di Indonesia.

“Parpol itu dibuat kan untuk mendukung demokrasi, kalau jalur independen itu ada, nantinya demokrasi di negara kita akan rusak,” ujar Dhani.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.