Kedua Pasangan Ini Menjadikan Momen Gerhana Matahari Total Untuk Melamar Kekasih

Gerhana Matahari Total (GMT) yang melintasi sebagian wilayah Indonesia menjadi momen istimewa bagi seluruh dunia. Foto : beritasatu.com

Jakarta, Jelasberita.com| Fenomena Gerhana Matahari Total (GMT) yang terjadi disebagian wilayah Indonesia pada 9 Maret 2016 kemarin tentunya menjadi suatu momen yang sangat istimewa. Momen yang hanya terjadi selama 350 tahun sekali dalam wilayah yang sama ini tentunya menjadi suatu fenomena alam langka yang dinanti-nantikan bagi masyarakat di seluruh dunia, terutama bagi masyarakat Indonesia.

Banyak cerita dan kejadian yang unik yang terjadi selama fase Gerhana Matahari Total yang terjadi kemarin menandakan momen ini merupakan momen yang paling berharga yang dinantikan oleh dunia yang hanya terjadi sekali seumur hidup ini.




Seperti ungkapan yang menyatakan Matahari kembali menemukan pasangannya, Bulan pada GMT total ini, kedua pasangan ini juga memanfaatkan momen langka ini sebagai ungkapan perasaan kepada pasangannya. Walau berada di dua tempat berbeda, Kota Yogyakarta dan Mamuju, namun kedua pasangan ini sama-sama memanfaatkan momen berharga ini sebagai momen untuk melamar kekasihnya.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.