Mayat Wanita Membusuk Sebulan di Lift

Bangunan ditemukannya mayat wanita

Sesosok mayat wanita ditemukan di sebuah lift milik satu hunian di Xian, provinsi Shaanxi, Tiongkok. Mayat wanita tersebut dievakuasi oleh pihak kepolisian ke rumah sakit fakta yang menyakitkan adalah ternyata mayat wanita itu adalah korban dari lift malfungsi yang ia naiki. Sudah sebulan ia terjebak di dalam alat transportasi vertikal sebuah gedung tersebut.

Dilansir dari NetEase, penemuan mayat terjadi pada tanggal 1 Maret 2016, dan kini mulai melakukan penyelidikan terhadap kasus yang menelan korban seorang wanita.




Salah satu warga bernama Wang memberikan keterangan, menurut yang ia ketahui bangunan di mana ditemukan mayat wanita itu memiliki dua lift untuk mengangkut penghuni yang tingal di sana namun salah satunya mengalami kerusakan dan berhenti digunakan pada akhir Januari 2016.

Wang menambahkan, pada 1 Maret lalu, ia bingung karena melihat sejumlah ambulans, banyak polisi dan paramedis berada di sekitar tempat tinggalnya itu.

“Aku pikir salah satu lansia mengalami masalah sehingga banyak bantuan yang datang, namun ternyata setelah polisi menjelaskan rupanya ditemukan jasad seorang wanita di dalam lift yang tak pernah kami pakai lagi”, jelas Wang.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.