Labora Sitorus, Terpaksa Mendekam Di sel Isolasi Khusus, berukuran Kecil Dan Dijaga Ketat

foto: terpidana Labora Sitorus (Tribunnews)

Jakarta, Jelasberita.com| Edi Kurniadi selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas I Cipinang mengungkapkan kepada wartawan pada Senin (7/3) bahwa terpidana kasus pembalakan liar dan pencucian uang Labora Sitorus akan ditempatkan di sebuah ruangan isolasi khusus seluas 1,5 x 4 meter. Selain itu, Edi juga mengatakan bahwa sel khusus yang akan ditempati oleh Labora Sitorus nantinya tidak akan dilengkapi fasilitas kamera pengintai Closed Circuit Television atau CCTV.

 




Seperti dilansir dari pemberitaan Tribunnews, ruangan isolasi khusus bagi Labora tersebut hanya akan memiliki sebuah tempat tidur kecil dan sebuah kloset. Dan karna bersifat khusus, nantinya sel tersebut akan dijaga oleh seorang sipir penjara, dan dilakukan secara bergantian selama 24 jam.

 

Edi juga mengatakan bahwa didalam sel tersebut, hanya dikhususkan untuk Labora seorang diri saja. “satu blok itu ada satu sel saja, dan hanya yang bersangkutan  yang akan menempati sel tersebut. Dan memang tidak ada perangkat CCTV didalamnya.” Tutur Edi ketika ditemui oleh para wartawan.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.