Miris, Warga HM Yamin Medan Digegerkan Dengan Bocah Yang Dirantai Dipinggir Jalan Berhari Hari

foto: Bocah Yang dirantai di Jalan HM Yamin Medan di Mapolsek Medan Timur

Medan, Jelasberita.com| warga sekitar Jalan HM Yamin, Medan Timur dibuat heboh dengan adanya seorang bocah malang yang belakangan diketahui bernama Randi Purba (9) tengah dirantai kaki dan tangannya dengan menggunakan gembok, dan diduga kuat bocah tersebut sudah dirantai selama berhari hari dan tidak di beri makan.

 




Seperti dilansir dari Analisa dan Tribunnews, pihak kepolisian Medan Timur mendapatkan informasi tentang adanya bocah yang dirantai tersebut dari pengakuan warga sekitar yang tidak tega melihat bocah malang tersebut pada Jumat (4/3).

 

Kapolsek Medan Timur, Komisaris BL Malau, mengatakan kepada wartawan bahwa ketika pihak kepolisian datang, bocah tersebut sudah terlihat lemas.

 

“saat kami temukan, kondisi bocah sudah cukup memprihatinkan, kelihatan bahwa bocah itu sudah lemas karna tidak makan.” Ujar Komisaris BL Malau pada Jumat (4/3)

 

Tak tega melihat kondisi bocah tersebut, Malau pun meminta agar anggotanya memberikan sarapan untuk bocah yang terlihat lusuh dan belum bisa berkomunikasi dengan baik lantaran masih lemas tersebut.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.