Ahok Marah Fotonya Dipakai Tanpa Izin

ahok

Jelas Berita, Medan – Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama, Gubernur DKI Jakarta, marah melihat foto dirinya digunakan tanpa izin dari dirinya digunakan sebagai materi kampanye untuk mencegah penyakit AIDS dalam sebuah layar videotron yang terletak di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Ahok mengatakan bahwa tindakan itu kurang ajar. Ia menambahkan bahwa tidak diketahui siapa yang membuat kampanye tersebut karena tidak didapati logo Pemerintah DKI ataupun tulisan yang menerangkan bahwa ada Satuan Perangkat Daerah (SKPD) yang terlibat di dalamnya sehingga tidak tahu kemana mencari keterangan atas pertanggungjawaban pemasangan iklan tersebut.




Tambah lagi, Ahok sudah memperingatkan pihak SKPD untuk tidak menggunakan fotonya dalam melakukan promosi sebuah program ataupun kegiatan yang diusung oleh Pemerintah DKI. Peringatan tersebut selalu ia sampaikan dalam berbagai kesempatan.

“Saya paling benci kalau ada acara apa, ada iklan apa, (materi publikasinya) pakai foto saya,” ujar Ahok.

Tentu saja pemakaian foto tersebut berseberangan dengan apa yang ia peringatkan pada jajaran SKPD sehingga muncul kecurigaan bahwa iklan itu bukanlah dipasang oleh SKPD melainkan oleh pihak yang ingin menjatuhkan dirinya.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.