Jokowi datang warga Sumut berkumpul di pinggir jalan

jokowi ke sumut
foto : detik.com

Jelas Berita, Medan – Bapak Presiden Joko Widodo dijadwalkan untuk menghadiri beberapa agenda di provinsi Sumatera Utara dan kedatangan beliau kemarin membuat tak sedikit warga yang berkumpul di tepi jalan walau hari sudah menjelang larut.

Dilansir dari Detik.com, iring-iringan mobil Bapak Presiden Joko Widodo malam tadi mengaspal di jalanan Sumatera Utara, beliau baru saja menghadiri rapat di Kabupaten Simalungun dan rencananya iring-iringan tersebut akan kembai ke kota Medan. Walau iring-iringan mobil yang berisi orang nomor satu dan beberapa pejabat setempat tersebut tak menggunakan sirine namun tetap saja suasana sepanjang jalan menjadi riuh.




Mulai dari beliau sehabis makan malam di Bayu Lagoon Resto yang terletak di Jalan Pematang Siantar – Tebing Tinggi, Sumatera Utara, Selasa (1/3), sekitar pukul 21.10 WIB.

Ketika presiden Indonesia tersebut hendak kembali ke mobil yang membawanya selama di Sumut untuk melanjutkan perjalanan kembali ke Medan telah banyak warga yang mengerumuni sekitar jalan tersebut untuk melihat beliau.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.