Cuitan Uus Ini Undang Kemarahan K-Popers

Cuitan Uus
cuitan Uus mengundang banyak komentar

Jelas Berita, Medan – Ada hal yang tak tertulis namun sepertinya harus menjadi sebuah aturan mendasar. Jangan pernah mengatakan hal buruk tentang Halyu Wave atau biasa dikenal sebagai demam Korea yang sedang melanda tanah air. Terutama tentang sebuah boyband ataupun girlband yang memiliki fans paling banyak di Indonesia karena akan berakhir dengan bulan-bulanan. Seperti yang menimpa seorang komika yang kini sedang hits memandu acara di televisi ini yaitu Uus.

Komika yang pernah ikut dalam ajang Stand Up Comedy pada tahun 2013 di sebuah televisi swasta itu kini menjadi sasaran bully para fans boyband Korea. Hal ini diawali dari sebuah cuitan Uus yang diunggah sang komika ke akun sosial media miliknya, karena melihat fenomena konser sebuah boyband asal negeri ginseng, EXO, pada sabtu (27/2) lalu. Saat itu boyband yang beranggotakan sembilan orang tersebut mengadakan konser di Tangerang.




Bunyi cuitan tersebut adalah “Terkadang suka ngebayangin lebih banyak mana, hijabers yang nonton konser Sulis atau yang nonton konser Suju :)))) banyakan Suju sih,” begitu unggahnya di akun @Uus__.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.