Adhyaksa Dault : Jakarta Butuh Pemimpin Santun Seperti Ridwan Kamil, Bukan Yang Kasar Seperti …

Adhyaksa Dault sindir Ahok karena kepemimpinannya yang kasar. Foto : okezone.com

Jakarta, Jelasberita.com| Menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017, situasi memanas justrun timbul diantara sosok-sosok yang dianggap kuat mencalonkan diri di Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang. Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah Adhyaksa Dault. Keterangannya dalam acara sebuah Partai Politik di tenis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (28/2/2015) malam mengungkapkan ketidaksenangannya terhadap cara kepemimpinan yang kasar dalam memimpin DKI Jakarta (menyindir Ahok). Ia juga menganggap sosok Walikota Bandung, Ridwan Kamil (Kang Emil) adalah sosok pimpinan yang sangat dibutuhkan oleh Jakarta, karena sifatnya yang santun dan lembut.

“Saat ini Jakarta butuh pemimpin yang santun seperti Kang Emil, bukan yang pemimpin yang kasar. Boleh-boleh saja keras, tapi jangan kasar,” ungkap Adhyaksa.




“Bandung saat ini menjadi kabupaten yang berada diperingkat pertama dari seluruh kabupaten/kota di seluruh Indonesia. Hal ini tak lepas dari gaya kepemimpinan Ridwan Kamil yang santun dan berkomitmen,” terang Adhyaksa.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.