ISIS Masih Eksis di Indonesia, 5 Masjid di Jakarta Jadi Tempat Perekrutan Anggota ISIS

5 Masjid di Jakarta diduga menjadi tempat perekrutan anggota Isis. Foto : surabayatimes.com

Jakarta, Jelasberita.com| Keberadaan kelompok teroris ISIS beberapa hari ini sedang berkembang di Indonesia. Kabarnya kelompok ini tengah menunjukkan eksietensi mereka dengan kembali merekrut anggotanya di beberapa kota di Indonesia. Salah satu yang paling banyak menarik perhatian publik adalah kabar akan keberadaan kelompok teroris ini di Ibu Kota, Jakarta. Hal ini seperti yang diberitakan oleh Kantor Berita Australia, ABC News pada Senin (22/2/2016) lalu.

Berdasarkan laporan ABC News, sumber ABC yang merupakan mantan anggota ISIS, mengatakan bahwa ada sebuah Masjid yang bernama Masjid As-Syuhada yang terletak disebuah perkampungan kecil di Jakarta. Masjid ini sering dijadikan tempat rahasia tempat berkumpulnya kelompok radikal ini. Bahkan sumber itu juga menyebutkan bahwa Masjid ini juga dijadikan sebagai tempat untuk merekrut angota-anggota baru yang ingin bergabung ke kelompok ISIS.




Seorang wartawan ABC, yang merupakan warga negara Indonesia mengakui bahwa ia sempat merekam beberapa pertemuan dari kelompok ISIS di Masjid ini. Meskipun sempat mendapat hambatan dalam proses perekaman pertemuan tersebut karena mendapat larangan dari para anggota ISIS i Masjid tersebit, tapi gambar video secara diam-diam sangat jelas memperlihatkan pertemuan itu.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.