Curigai Sarangnya Prostitusi Dan Narkoba, Ahok Kirim Mata-Mata ke Hotel Mewah di Jakarta

Hotel Alexis hotel yang dicurigai menghalalkan praktek prostitusi. Foto : merdeka.com

Jakarta, Jelasberita.com| Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, selama ini sudah mencium adanya praktek prostitusi terselubung yang terdapat di hotel-hotel mewah di Jakarta. Bahkan, tak hanya praktek prostitusi, keberadaan hotel-hotel mewah ini juga dianggap sebagai tempat berlangsungnya peredaran narkoba. Kecurigaan inilah yang mengakibatkan Ahok melalui Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar razia yang sering diadakan di hotel-hotel mewah tersebut, diantara hotel-hotel mewah tersebut yang kerap dijadikan target razia adalah hotel Alexis dan Malioboro.

Namun razia yang sering digelar kerap kali menghasilkan usaha yang sia-sia. Razia ini diduga telah bocor sebelum dilaksanakan, sehingga kecurigaan akan adanya praktek prostitusi di hotel-hotel ini tidak dapat dibuktikan. Hal inilah yang kemudian membuat Ahok mengambil langkah untuk mengirim mata-mata ke hotel tersebut dmei mengungkap semua kecurigaan yang ada di hotel-hotel tersebut.




“Ada beberapa orang yang kami kirim kesana. Mereka menyamar untuk mencari barang bukti adanya prostitusi dan peredaran narkoba disana,” ujar Ahok, Rabu (24/2/2015).

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.