Plat Nomor Motor Seorang Polisi Berkonotasi Negatif hebohkan Netizen

Plat nomor motor seorang anggota polisi hebohkan netizen. Foto : worldst.net

Jakarta, Jelasberita.com| Kali ini kepolisian Indonesia kembali menjadi sorotan, bukan karena prestasi seperti mengungkap aksi teror di Jakarta, Sarinah dahulu atau bukan prestasi dalam mengungkap jaringan bandar narkoba, melainkan karena pemandangan yang negatif yang merupakan postingan dari akun twitter bernama @agoez_bandz.

Dari postingannnya, terlihat seorang polisi tertangkap kamera tengah mengendarai sepeda motor dengan plat nomor yang sudah dimodifikasi. Plat nomor tersebut bertuliskan R 4114 SU, namun sang polisi kelihatannya sengaja menghilangkan angka 1 pada plat nomor motornya, sehingga yang terlihat adalah plat nomor bertuliskan R 41 SU. Apabila plat nomor R 41 SU tersebut adalah huruf maka dapat dibaca dengan kalimat RAI ASU (bahasa jawa), yang memiliki arti ‘muka anjing’.




Banyak yang melihat postingan ini sangat menyesalkan dengan apa yang dilakukan oleh salah satu aparat keamanan ini, apalagi akun @agoezP_bandz juga menambahkan kalimat dalam postingannya ‘Apakah itu diperbolehkan, mari kita mengacu pada peraturan yang sebenarnya’.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.