Saiful Jamil Tersangka Pelecehan Seksual Sesama Jenis Hingga Fatwa Haram MUI Untuk LGBT, Sudah Pantaskah?

Saiful Jamil ketika proses penyidikan di Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading. Foto : liputan6.com

Jakarta, Jelasberita.com| Artis dangdut ternama Saiful Jamil (47) akhirnya resmi menjadi tersangka dalam kasus pelecehan seksual terhadap seorang remaja pria berinisial DS (17) yang dilakukannya di kediamannya di Kelapa Gading. Hal ini sesuai dengan keterangan yang diberikan Kapolres Jakarta Utara Kombes Bolly Tifaona di kantornya, Jakarta Utara, Kamis (18/2/2016).

“Saat ini terdakwa SJ sudah resmi menjadi tersangka. Namun, kita masih akan melakukan pemeriksaan lanjutan,” ujar Bolly.




Kasus ini berawal dari laporan seorang remaja laki-laki DS yang melaporkan perlakuan yang tidak senonoh yang dilakukan Saiful Jamil terhadap dirinya ketika ia menginap di kediaman Saiful Jamil di Kelapa Gading.

DS dan Saiful Jamil diketahui baru bertemu sebanyak 3 kali. Pertemuan keduanya berawal dari kontes musik dangdut di salah satu stasiun TV swasta. Menurut pengakuannya, DS merupakan fans berat Saiful yang bergabung dalam fans Saiful yang dinamai Iloveupul. Kejadian memalukan ini pun terjadi pada pertemuan Saiful dan DS yang ketiga kalinya. Saat itu DS mengakui Saiful meminta dirinya untuk menginap di kediaman Saiful di Kelapa Gading.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3 4 5







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.