Perhiasan Hilang, Seorang Ibu Meneriaki Polisi Maling Pada Saat Razia Narkoba di Mangkubumi, Medan

Seorang ibu meneriaki polisi maling saat razia narkoba yang dilakukan di Jl Mangkubumi, Medan. Foto : liputan6.com

Medan, Jelasberita.com| Jajaran Polresta Medan tampaknya sangat menunjukkan keseriusannya dalam memerangi peredaran narkoba di Medan. Salah satunya dengan razia narkoba yang dilakukan oleh Petugas Gabungan Satuan Reserse Narkoba dan Sabhara Polresta Medan di Jalan Mangkubumi, Kecamatan Medan Kota pada Rabu (17/2/2016).

Dari daerah yang terkenal dengan peredaran narkobanya yang bebas serta perjudian yang kerap kali terjadi, polisi berhasil menyita alat isap shabu, plastik kecil bekas shabu, dan dua mesin judi jackpot dari rumah seorang warga. Namun, barang haram berupa shabu tidak ditemukan di tempat tersebut. Hal ini dicurigai polisi sebagai kebocoran akan adanya razia narkoba ditempat ini.




Tak hanya itu, seorang pria yang merupakan anak dari rumah yang dirazia tersebut juga turut dibawa polisi karena barang-barang yang berkaitan dengan narkoba jenis shabu tersebut ditemukan didalam kamarnya. Selain itu, seorang pria yang mengaku sebagai Brigadir yang bertugas di Polres Kota Binjai juga turut diamankan polisi ke Mapolresta Medan.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.