Pergerakan Dimulai, Polda Metro Turunkan 2.000 Personil Untuk Tertibkan Kalijodo

foto: Suasana kawasan Kalijodo (Sindonews)

Jakarta, Jelasberita.com| Kapolda Metro Jaya, Irjen Tito Karnavian menegaskan bahwa Pihaknya bersama dengan Kodam Jaya akan melakukan sejumlah operasi di kawasan Kalijodo, Jakarta Utara pada hari ini, Kamis (18/2). Tito menyatakan bahwa operasi ini dilancarkan guna memberantas penyakit masyarakat yang berada di kawasan tersebut.

 




Dilansir dari Tribunnews, Irjen Tito Karnavian juga menjelaskan bahwa operasi tersebut akan dibagi kedalam dua bagian, yakni secara kewilayahan dan secara terpusat. Untuk penanganan di tingkat wilayah, akan ada Polres Metro Jakarta Barat, serta Polres Metro Jakarta Utara yang melakukan kerja sama dengan Kodim. Sementara itu, utnuk wilayah pusat, akan ditangani oleh Polda Metro Jaya serta dengan dibantu Kodam Jaya. Dan diprediksi sekitar 2.000 personil dari pihak kepolisian akan turut diturunkan untuk melakukan operasi tersebut.

 

“operasi penyakit masyarakat besok sudah akan dimulai dikawasan Kalijodo, tempat itu harus bersih dan bebas dari penyakit masyarakat. Nantinya Polda akan di bantu oleh bapak Pangdam dalam melakukan Operasi tersebut.” terang Irjen Tito Karnavian, di Mapolda Metro Jakarta, pada Rabu (17/2)

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.