NEW PRSU 2016, Tawarkan Konsep Baru dan ‘KEKINIAN’

Medan, Jelasberita.com| Selama bertahun-tahun, Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) selalu menyajikan konsep yang terkesan monoton dan membosankan, sehingga masyarakat kurang memiliki minat untuk berkunjung ke acara besar tahunan tersebut. namun, di tahun 2016 ini hal berbeda akan di tunjukkan oleh pihak PRSU. Dengan menggandeng Promotor sebagai penyelenggaranya. Lantas, inovasi dan terobosan apa yang nantinya akan dilakukan PRSU?

 

Dalam jumpa pers yang di lakukan oleh penyelenggara NEW PRSU di Hotel Polonia Medan, Pada Rabu (17/2), ketua yayasan PRSU, Nuzirwan B Lubis mengungkapkan bahwa kerja sama yang dilakukan pihaknya dengan promotor dari event organizer Inspirasi Media Communication ditujukan untuk membuat suatu inovasi baru dari PRSU, yang nantinya acara tersebut diharapkan dapat lebih optimal ketimbang di tahun-tahun sebelumnya.




 

“Kami tidak sepenuhnya menyerahkan kepengurusan kepada event organizer, tapi kami bermitra. Kami sendiri sadar bahwa sumber daya kami masih sangat minim, sehingga untuk merealisasikan PRSU yang sesuai harapan kami masih dirasa cukup berat. Namun, dengan proses ini mudah-mudahan harapan tersebut dapat menjadi kenyataan. Seperti yang di inginkan juga oleh Plt Gubsu bapak Tengku Erry Nuradi, beliau ingin PRSU tahun ini harus berbeda dari yang lalu.” Papar Nuzirwan kepada rekan-rekan wartawan.

 

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.