Artis Saiful Jamil Dilaporkan Ke Polisi Akibat Pelecehan Seksual Terhadap Seorang Remaja Pria

Artis Saiful Jamil dilaorkan ke polisi karena diduga lakukan pelecehan terhadap seorang pria berusia 17 tahun. Foto : okezone.com

Jakarta, Jelasberita.com| Artis dangdut papan atas Indonesia, Saiful Jamil terpaksa dijemput Anggota Polsek Kelapa Gadingi dari kediamannya setelah dirinya dilaporkan oleh seorang remaja pria atas dugaan pelecehan seksual pada Kamis (18/2/2016). Belum diketahui pasti pelecehan dalam bentuk apa yang dilakukan Saiful Jamil terhadap remaja pria tersebut, tapi kejadian ini sontak mengagetkan ranah hiburan Indonesia.

“Memang betul artis berinisial SJ saat ini diamankan Polsek Kelapa Gading atas dugaan pelecehan seksual . Yang bersangkutan saat ini masih dalam pemeriksaan,” ujar Kapolres Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly Tifaona.




Berdasarkan laporan remaja pria tersebut ke polisi, Saiful Jamil awalnya meminta korban untuk menginao dirumahnya. Namun, setelah korban berada dirumah, Saiful pun meminta korban untuk memijitnya dan tak lama kemudian Saiful mulai melakukan perbuatan yang tidak senonoh terhadap remaja pria tersebut.

Sempat menolak, namun akhirnya korban yang memang memiliki tubuh lebih kecil dari Saiful Jamil tidak berdaya sehingga terjadilah perbuatan tidak senonoh tersebut. Setelah selesai melakukan pebuatan itu kepada korban, Saiful pun langsung mengijinkannya pulang. Namun, karena tidak terima perlakuan dari Saiful Jamil, remaja pria tersebut pun langsung melapor ke Polsek Kelapa Gading.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.