Kisah Krishna Murti Yang Pukul Rata Preman Kalijodo Dan Tak Takut Dengan 5 Pentolan Kalijodo

foto : indoheadlinenews.com

Jakarta, Jelasberita.com| Kawasan Kalijodo kini telah ditanggapi serius oleh para Pemprov DKI Jakarta dan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Poernama. Hal ini dibuktikan dengan keputusan untuk merelokasi warga kawasan tersebut dan menutup tempat-tempat yang dijadikan praktek prostitusi dan perjudian.

Saat ini memang masih terjadi proses mediasi antara Pemprov DKI Jakarta dengan warga di kawasan Kaliodo ini. Namun, adanya isu warga yang akan melawan proses penggusuran di Kalijodo ini dengan menggunakan jasa preman dinilai banyak pihak akan membuat proses relokasi ini akan mengalami kesulitan.




Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti ikut angkat bicara terhadap isu kekuatan preman yang memback up kawasan Kalijodo ini. Ia menceritakan saat itu ia tengah mengadakan razia besar-besaran di kawasan itu terkait bentrok yang terjadi antara kelompok Sulawesi Selatan yang memang mendominasi kawasan itu.

Krishna Murti, yang kala itu masih menjabat sebagai Kapolsek Metro Penjaringan Jakarta Utara sempat membekuk salah satu pentolan kawasan Kalijodo yang memiliki lapak perjudian dan prostitusi di Kalijodo, Daeng Azis. Saat itu Daeng Azis sempat ditahan beberapa bulan atas dakwaan kepemilikan senjata api dan adanya tindakan pendongan oleh Daeng Azis kepada Krishna.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.