Tampil Memukau, ‘Si Pianis Jenius’ Joey Alexander Mendapat Standing Ovation di Grammy Awards 2016

Joey Alexander mendapat standing ovation dari para musisi dunia usai performa menawannya di panggung Grammy Awards 2016. Foto : tempo.co.id

Los Angeles, Jelasberita.com| Joey Alexander ‘si Pianis Jenius’ asal Indonesia tampil memukau saat menunjukkan kepiawaiannya dalam memainkan piano di depan para musisi dunia pada ajang Grammy Awards 2016, di Staples Center, Los Angeles, AS, Selasa (16/2/2016) waktu setempat. Walaupun gagal meraih penghargaan di ajang Grammy Awards 2016 ini, namun Joey menjadi kebanggaan tersenidri bagi masayarakat Indonesia karena telah membuktikan bahwa musisi Indonesia dapat berbicara di kancah musik internasional dengan membuktikan Joey berhasil masuk dalam dua nominasi dalam ajang penghargaan tahunan ini.

Penampilan Joey di panggung Grammy Awards 2016 ini sekaligus mencatat rekor tersendiri sebagai musisi asal Indonesia yang pertama kali tampil di ajang ini. Aksi panggungnya di panggung utama Grammy Awards ini pun mendapat apresiasi tinggi dari para musisi dunia yang hadir di acara ini. Usai penampilan perdananya di panggung utama Grammy Awards ini, joey mendapat standing ovation yang meriah dan tampak beberapa artis dunia menggeleng-gelengkan kepala melihat aksi memukau seakan tidak percaya bocah berusia 12 tahun ini dapat memainkan piano sehebat itu.




Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.