Awas Bahaya!!!! Masih Ada “Tikus-Tikus” Berkeliaran di MA

foto : kompas.com

Jakarta, Jelasberita.com| KPK kembali menunjukkan taringnya dengan menangkap Kasubdit Kasasi dan PK Mahkamah Agung (MA), Andi Tristianto Sutrisna pada Operasi tangkap tangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang dilaksanakan pada Sabtu (13/2/2016) dini hari. Saat itu, ia tertangkap tangan olek KPK sedang menerima uang suap yang diberikan oleh pengusaha Ichsan yang didampingi pengacara Ichsan Awang Lazuardi Embat yang diduga sebagai permintaan penundaan kasasi perkara yang sedang dihadapi Ichsan di Mahkamah Agung.

Apa yang telah dilakukan oleh KPK kembali memperlihatkan keseriusannya dalam memberantas korupsi di Republik Indonesia ini ditengah ancaman Revisi Undang-Undang KPK oleh DPR yang nantinya akan semakin mempersempit langkah mereka untuk mengungkap kasus-kasus korupsi di Indonesia.




Disamping itu, kasus tertangkap tangan nya pejabat MA ini tentunya menambah daftar panjang pejabat-pejabat MA yang telah berhasil diungkap oleh KPK karena terlibat dalam kasus korupsi. Berikut ini daftar nama pejabat MA yang pernah ditangkap KPK atas kasus dugaan korupsi.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.