Kisah Riki Si Pengendara Fortuner ‘Maut’ dan Kawasan ‘Esek-Esek’ Kalijodo

Riki si pengendara maut Fortuner menyesal telah pergi ke kawasan Kalijodo

Jakarta, Jelasberita.com| Kecelakaan maut yang disebabkan oleh mobil Toyota Fortuner ber plat nomor B 201 RFD di Jalan Daan Mogot KM 15 Kalideres, Jakarta Barat memang sangat mengejutkan banyak pihak. Bukan hanya karena peristiwa yang mengenaskan ini terjadi ditengah kemeriahan Tahun Baru Imlek, tapi juga karena telah menyebabkan empat orang (2 orang pengendara motor dan 2 orang penumpang Fortuner) meninggal dunia dan tujuh orang mengalami luka-luka.

Riki yang menjadi sutradara di balik kemudi Fortuner maut itu diketahui mengemudi kendaraannya dengan kecepatan tinggi dan dalam keadaan mabuk berat kini terpaksa ditahan oleh Satantas Kalideres, Jakarta Barat karena telah menimbulkan korban jiwa akibat kelalaiannya.




Pria yang berstatus sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta ini diketahui menyesali perbuatannya ini. Ia mengaku kelalaiannya mengendarai Fortuner maut di bawah pengaruh minuman keras adalah karena sebelumnya telah pergi ke tempat hiburan malam di kawasan Kalijodo. Disana, dengan ditemani beberapa wanita penghibur ia dan teman-temannya berpesata pora dengan menenggak minuman beralkhohol, bahkan Riki sendiri mengaku telah meminum minuman beralkhohol sebanyak 10 gelas hingga dirinya kehilangan kontrol. Hal ini juga dapat terlihat jelas dari omongan yang dilantunkan pria ini ketika diwawancarai usai peristiwa ini terjadi.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3 4







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.