WOW! Di Parepare, Ada Warung Kopi Yang Menyajikan Menu Kopi Sianida

foto: Tribunnews

Parepare, Jelasberita.com| seiring dengan bergulirnya kopi maut dengan menggunakan racun sianida, ternyata ada segelintir masyarakat yang mencoba mencari peruntungan dengan mengangkat tema kopi ‘Sianida’ tersebut.

 




Sebut saja menu yang ada di Warung Kopi Swtness 588 yang terletak di Jalan Sulawesi No 2, Kelurahan Ujung Sabbang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare yang menyediakan sajian bernama kopi sianida.

 

Namun, walaupun namanya terkesan menyeramkan dan terdengar seperti racun mematikan, ternyata kata ‘Sianida’ tersebut merupakan singkatan dari Soda, Es Batu, Vanila, dan campuran Kopi jenis Arabica, seperti yang dikatakan oleh salah seorang barista di tempat tersebut bernama Amran. Seperti dikutip dari laman Tempo.co

 

“Sianida itu kepanjangan dari Soda Ice Vanilla Drip Arabica.” Imbuhnya.

 

Tentu saja, nama menu Kopi ‘Sianida’ tersebut langsung menarik perhatian masyarakat sekitar. Apalagi ditambah dengan kasus misteri kematian Mirna yang meninggal setelah menegak kopi yang diracun zat kimia sianida tersebut, justru semakin membuat masyarakat sekitar semakin penasaran.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.