Usai Pertahankan Gelar Atas Petinju Yoshitaka, Daud Yordan Mengaku Kecewa

Daud Yordan sukses mempertahankan gelar usai memenangi pertarungan dengan petinju Jepang Yoshitaka, foto : suara.com

Jakarta, Jelasberita.com| Petinju berprestasi Indonesia, Daud Yordan sukses mempertahankan gelar juara dunia kelas ringan WBO (World Boxing Organization) Asia Pasifik dan Afrika setelah berhasil mengalahkan petinju asal Jepang, Yoshitaka Kato yang digelar pada Jumat (5/2/2016) malam di Balai Sarbini, Jakarta.

Tensi pertandingan yang tinggi ditunjukkan kedua petinju sejak ronde pertama pertama. Namun, Daud Yordan yang memiliki postur tubuh lebih tinggi daripada Yoshikata terlihat lebih dominan dalam laga ini. Berkali-kali pukulan keras terarah dari Daud Yordan berhasil mendarat ke wajah Yoshitaka. Sedangkan, Yoshitaka sendiri hanya sesekali berhasil melayangkan pukulan ke arah Daud Yordan, ia kelihatan lebih sering menangkis pukulan-pukulan keras Daud Yordan.




Di ronde kelima, Yoshitaka trelihat lebih dominan pada pertandingan ini. Meski sempat melakukan perlawanan, Daud terlihat kewalahan untuk mengantisipasi setiap serangan yang dilakukan Yoshitaka. Alhasil, Daud Yordan harus rela mengalami luka-luka di waajahnya karena mendapat pukulan-pukulan yang keras dari petinju asal Negara Kincir Angin ini.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.