Katie May, “Si Ratu Snapchat” Majalah Playboy Meninggal Dunia Akibat Stroke

foto : manadopostonline.com

Los Angeles, Jelasberita.com| Seorang model majalah playboy, Katie May diketahui telah meninggal dunia karena menderita penyakit stroke. Wanita yang terkenal cantik dan seksi dengan pose-pose fotonya yang dapat mengalihkan mata lelaki di majalah playboy ini tutup usia di umurnya yang masih tergolong sangat muda, yakni 34 tahun.

Sebelumnya, wanita yang terkenal dengan julukan “Queen Of Snapchat” atau si Ratu Snapchat sempat mengeluhkan sakit di lehernya. Dan ketika mendapat penanganan medis pada tanggal 1 Februari 2016, ia diketahui mengalami penyumbatan di arteri karotis hingga menyebabkan wanita 34 tahun ini mengalami stroke. Setelah penanganan yang cukup panjang dari medis, akhirnya nyawanya tak tertolong lagi dan ia pun menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis (4/2/2016). Hal ini diungkapkan kakak Katie, Stephen May pada majalah People.




“Dengan berat hati kami menyampaikan bahwa ibu, anak perempuan, saudari, teman, pengusaha, bintang, model, dan bintang media sosial, Katie May telah menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis, 4 Februari 2016 karena penyumbatan di arteri karotis. Mohon doa dan dukungannya agar Katie May dapat tenang di alam sana,” kata Stephen May.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.