Driver Gojek Berikan Layanan “Plus-Plus” ke Pelanggan

layanan ‘plus-plus’ berupa souvenir tisu dan permen serta pemakaian powerbank gratis ke pelanggan yang ditawarkan driver gojek, sumber : oketekno.com

Jakarta, Jelasberita.com| Sejak awal munculnya fenomena ojek online di Indonesia memang telah menjadi perhatian publik, terutama ketika ojek berbasis online ini selalu memunculkan kisah-kisah unik dari para drivernya yang memberikan layanan kepada pelanggannya di lapangan. Salah satu yang menjadi perbincangan hangat saat ini muncul dari kisah seorang driver gojek yang memberikan inovasi-inovasi baru dalam memberikan kenyamanan bagi pelanggannya.

Kisah ini tertuang melalui tulisan di salah satu akun Facebook seorang pelanggan Gojek yang diketahui bernama Yuyu Nur Azizah. Ia mengungkapkan kesan istimewanya ketika mendapatkan pelayanan ‘plus-plus’ dari seorang driver Gojek yang bernama Maman Sulaeman.




Namun, bukan layanan ‘plus-plus’ yang berkonotasi negatif, melainkan ia mendapatkan layanan ‘plus-plus’ berupa pelayanan yang ramah, baik, sopan serta rasa nyaman yang diciptakan seorang driver Gojek kepada pelanggannya yang menggunakan jasanya.

“Ini baru namanya inovasi,,,Bolak balik order Gojek, alhamdulilah selalu dapat driver yang ramah dan baik. Tapi baru kali ini dapat yang plus plus,” tulis Yuyu Nur Azizah dalam akun Facebooknya.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3 4







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.