Empat Kali Mangkir, Akhirnya Setya Novanto Datang ke Kejaksaan Agung

foto : radronline.co.id

Jakarta, Jelasberita.com| Politisi Partai Golkar sekaligu mantan Ketua DPR RI, Setya Novanto akhirnya mendatangi Kejaksaan Agung pada Kamis (4/2/2016). Setelah sempat mangkir selama empat kali, akhirnya ia bersedia datang memenuhi panggilan Kejaksaan Agung untuk diperiksa.

Setya Novanto mengakui bahwa selama ini dia mangkir dari panggilan Kejaksaan Agung karena tengah mengalami sakit psikologis. Bahkan terakhir ia mengaku masih belum kuat untuk datang memenuhi panggilan Kejagung, sehingga meminta waktu selama dua minggu. Namun, pada Rabu (3/2/2016) kemarin Setya Novanto berhasil meyakinkan Kejagung untuk bersedia menyanggupi pemanggilan Kejagung pada hari ini karena merasa kondisinya telah lebih baik.




“Sebenarnya dia minta waktu selama dua minggu untuk datang ke Kejaksaan Agung. Tapi kemarin dia bersedia memenuhi panggilan Kejaksaan Agung. Di ruang pemeriksaan saya liat kondisinya sangat baik. Ia tidak didampingi kuasa hukumnya selama berada di dalam ruangan, tapi mereka menunggu di luar,” kata Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (Jampidmus) Kejagung Arminsyah, Kamis (4/2/2016).

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.