Dipanggil Menjadi Saksi Kasus Dugaan Korupsi UPS, Ahok Akan Beri Keterangan Yang Sama Dengan di Bareskrim

ahok ketika dipanggil jadi saksi kasus korupsi UPS di Bareskrim Mabes Polri

Jakarta, Jelasberita.com| Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang berhasil membongkar kasus penyalahgunaan pengadaan Uninterruptible Power supply (UPS), kembali menjadi saksi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta Pusat. Kehadirannya tersebut di persidangan tetntunya akan sangat membantu atas dugaan Korupsi UPS yang dilakukan terdakwa Alex Usman yang menyalahgunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) tahun 2014.

Berdasarkan wawancara dengan Ahok di Balai Kota DKI Jakrta pada Kamis (4/2/2016), ia mengatakan bahwa keterangan yang akan diberikannya nanti dipersidangan tidak akan jauh berbeda dengan keterangan yang ia berikan di Bareskrim Mabes Polri yang lalu. Hanya bedanya, di persidangan nanti ia akan membawa beberapa dokumen soal pengadaan UPS di Pemprov DKI Jakarta.




“Saya sudah siap dipanggil menjadi saksi. Sama saja ketika dipanggil Polisi, saya akan beri keterangan yang sama terkait kasus ini. Saya melihat ada penyimpangan yang harus diluruskan kembali dalam persidangan ini. Sudah jelas ada yang tidak jelas dengan pengadaan UPS ini, tapi terdakwa saat itu menuduh saya dengan alasan yang tidak jelas, adalah yang katanya UPS nya sudah lama, dan lain sebagainya,” kata Ahok.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.