Barcelona Hempaskan Valencia 7-0, Suarez Quattrick, Messi Hattrick

Selebrasi gol Suarez ke Gawang Valencia, sumber : sidomi.com

Barcelona, Jelasberita.com| Barcelona secara meyakinkan berhasil menang telak 7-0 ketika menjamu Valencia di markas mereka sendiri di Camp Nou pada semifinal leg pertama Copa Del Rey pada Kamis (4/2/2016).

Sejak awal pertandingan, Barcelona yang tampil dengan skuad lengkap berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Dengan dukungan para pendukung Barcelona di kandang sendiri, serta penampilan seluruh skuad Barcelona yang sangat apik, Luis Suarez berhasil mencetak quattrick dalam pertandingan ini, sementara Lionel Messi mencetak hattrick.




Pada babak pertama, Barcelona sudah berhasil mencetak gol pada menit ke-8 pertandingan. Berawal dari pergerakan lincah Neymar yang berhasil mencuri bola dari kaki lawan, ia pun akhirnya berhasil menggiring bola hingga ke daerah lawan. Kemudian, Neymar mengumpan bola kepada Luis Suarez yang berdiri bebas di sisi kiri gawang dan dengan secara meyakinkan berhasil melesakkan gol kearah tiang jauh. Barcelona pun unggul 1-0.

Valencia berusaha untuk keluar dari tekanan, namun permainan yang sangat agresive dari para pemain Barcelona kembali membuat Valencia berada di bawah tekanan. Di menit ke-12, Barcelona kembali berhasil mencetak gol. Kali ini yang memotori serangan adalah Busquets. Secara terampil ia mengirim umpan lambung ke arah Aleix Vidal merangsek masuk ke kotak penalti Valencia. Bukannya menembak langsung, Vidal malah memberikan umpan lagi kepada Luis Suarez yang tidak terkawal di kotak penalti, dan tanpa basa basi, Suarez mencetak gol kembali ke gawang Valencia. Keunggulan 2-0 untuk Tuan rumah.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3 4







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.