Posting Foto Perangi Homoseksual, Gigih Arsanofa Dapat Komentar Pedas Dari Netizen

salah satu postingan Gigih Arsanofa di postingan Instagram miliknya. (Tribunnews)

Jakarta, Jelasberita.com| Kasus pelecehan seksual yang dilayangkan oleh artis FTV, Lalu Gigih Arsanofa kepada Indra Bekti, memang tidak begitu terdengar lagi. Meski rekaman yang diduga percakapan via telepon antara pria yang diduga Indra Bekti dan Gigih beredar di media sosial, sepertinya hal tersebut tak lantas menjadikan isu ini marak seperti sebelumnya.

Namun tak hanya sampai di situ, Lalu Gigih Arsanofa kemudian masih mengungkit kasus tersebut dengan terus memposting permasalahan dirinya dengan Indra Bekti di akun Instagram yang diduga miliknya.




Di Instagramnya tersebut, bintang FTV yang akrab dipanggil Gigih ini terus memposting foto-foto mengenai peperangan melawan kaum homoseksual dan juga gay. Dalam salah satu postingannya dia bahkan menulis ‘Saya ingin memutus rantai homosex dan gay di Indonesia by Gigih Arsanofa’.

“Amar Ma’ruf Nahi Munkar,, ALLAHUAKBAR.” Tulisnya di postingan akun Instagramnya.

Tak hanya itu, di postingan lain Gigih juga memperlihatkan sebuah foto tengah berada di markas Front Pembela Islam (FPI). Selain itu, ada pula postingan yang bertuliskan tentang hukuman yang diterima oleh kaum homoseksual yang berbunyi ‘Hukuman Homoseksual dalam Islam: Dibunuh, Dibakar dan Dilempar dari Ketinggian’.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.