Dituduh Aniaya Stafnya, Masinton Pasaribu Dilaporkan ke MKD

Anggota Komisi III DPR RI Masinton Pasaribu saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (2/2) (Kompas.com)

Jakarta, Jelasberita.com| Sebanyak tiga orang dari perwakilan Lembaga Bantuan Hukum Asosiasi Perempuan Indonesia untuk Keadilan (LBH APIK) mendatangi Mahkamah Kehormatan Dewan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (2/2) siang. Kedatangan tersebut terkait dugaan kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Masinton Pasaribu kepada staf ahlinya, Dita Aditia.

Mereka datang untuk melaporkan politisi PDI Perjuangan, Masinton Pasaribu setelah sebelumnya, LBH APIK menerima laporan aduan dari Dita Aditia staf ahli Masinton terkait kasus dugaan pemukulan yang terjadi pada 21 Januari 2016 lalu.




Tak hanya itu, kasus pemukulan terhadap kader Partai Nasdem tersebut juga telah dilaporkan kepada pihak kepolisian pada hari Sabtu (30/1) lalu.

“Kami berharap MKD dapat memanggil anggota DPR yang kita laporkan dan memberikan sanksi tegas,” ucap Direktur LBH APIK, Ratna Batara Muntini, seperti yang dilansir dari Kompas.com, Selasa (2/2).

Seperti yang diberitakan di Kompas.com, dari laporan tersebut, disertakan pula sejumlah bukti pemukulan tersebut. Di antaranya surat permohonan bantuan yang diajukan Dita kepada pihak LBH APIK, kronologi kasus dan salinan foto.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.