Curang!! Oknum Porter di Bandara Hang Nadim Batam Ikut Check In Penumpang

Porter Bandara Hang Nadim, Batam sedang membawa barang penumpang, sumber : batamtoday.com

Batam, Jelasberita.com| Para porter di Bandara Hang Nadim, Batam diduga telah melakukan kecurangan karena telah melakukan pekerjaan diluar wewenang pekerjaan mereka. Tak hanya bertugas mengantarkan barang penumpang untuk segera ditimbang setelah diperiksa melalui X-Ray, mereka juga diketahui membantu penumpang untuk check-in tiket.

Hanya dengan membayar sejumlah uang yang telah disepakati, penumpang pun tidak perlu lagi ikut antrian di depan konter check in, karena porter lah yang akan melakukan check in sesuai masakapai yang mereka tumpangi. Hal ini terjadi seperti pada hari Selasa (2/2/2016), dimana tampak terlihat beberapa porter tengah sibuk melakukan check in penumpang di sejumlah maskapai.




“Gak usah aneh bang, disini sudah lama dan biasa seperti itu. Porter yang akan mengurus ke petugas piket, jadi penumpang gak perlu antri lagi, cukup bayar sama porter saja sesuai kesepakatan. Dan serahkan saja semuanya sama porter, pasti semua beres,” ungkap seorang porter yang dirahasiakan namanya.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.