Medan Mencekam, Dua Ormas Besar Bentrok Di Jalan Thamrin, 2 Tewas

foto: bentrokan Ormas pp dan ipk di Medan (tribunnews)

Medan, Jelasberita.com| Dua Kubu Ormas di Kota Medan yakni Pemuda Pancasila (PP) dan Ikatan Pemuda Karya (IPK) Sabtu (30/1) sore kembali bentrok. Bentrokan tersebut terjadi di seputaran jalan Thamrin. Belum diketahui pasti apa yang melatar belakangi pecahnya bentrokan tersebut.

 




Dilansir dari laman Tribunnews, bentrokan kedua ormas besar tersebut terjadi tepat di depan  kantor  Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP. Kala itu, Massa IPK yang diperkirakan berjumlah puluhan orang tengah melintas di kawasan tersebut dengan iring-iringan sejumlah sepeda motor dan mobil, seusai menghadiri acara pelantikan pengurus cabang. Namun, terdapat versi lain yang mengatakan bahwa iring-iringan tersebut lewat saat sedang akan menuju pelantikan pengurus cabang tersebut.

 

Massa IPK tersebut langsung menyerang kantor MPW Pemuda pancasila didaerah tersebut. tak terima lantaran markas nya diserang, ormas PP langsung mengumpulkan anggota dan berusaha menyerang balik ormas dari IPK tersebut, hingga akhirnya bentrokan pun tak bisa terelakkan. Kedua kubu tersebut terlibat adu lempar dan baku hantam.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.