Ramen Cokelat, Sajian Baru Jepang Untuk Hari Valentine

Ramen cokelat, sajian terbaru Jepang untuk hari Valentine. (Sindonews.com)

Tokyo, Jelasberita.com| Jepang memang selalu terkenal dengan hal-halnya yang unik dan menarik. Tak terkecuali cara mereka dalam menyambut Hari Valentine. Menjelang Valentine, Jepang akan selalu hadir dengan begitu banyak cara yang tak terduga untuk menyajikan pilihan cokelat terbaiknya untuk Valentine. Dan kali ini, sebagai negara asal ramen, Jepang membuat paduan ramen dengan cokelat untuk sajian Valentine.

Setelah sebelumnya mereka menyajikan ide-ide inovatif seperti kentang goreng dan mie instan yakisoba yang keduanya dilengkapi dengan saus cokelat, kini sebuah kedai ramen di Tokyo pun meluncurkan varian menu baru yang adalah semangkuk mi ramen dengan tambahan cokelat di dalamnya.




Adapun Mensho Tokyo yang menyajikan ramen cokelat tersebut. Mesho sendiri telah memiliki tujuh cabang di Jepang, namun hanya satu cabang yang berlokasi di dekat stasiun kereta bawah tanah saja yang menyajikan ramen cokelat tersebut.

Inovasi ramen dan cokelat ini pun membuat masyarakat penasaran dan bertanya-tanya apakah kombinasi tersebut adalah ide yang baik.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.