Astaga, Ada Belatung Di Ayam Goreng Fiesta Spicy, Benarkah?

foto: detik.com

Jelasberita.com| Baru-baru ini, para pengguna Sosial media, khususnya Path, dihebohkan dengan sebuah postingan dari seorang wanita bernama Nabila. Pasalnya, dalam postingannya tersebut, Nabila menggungah sebuah foto sepotong ayam goreng beku dari kemasan ayam olahan, yakni produk ‘Fiesta’ yang dipenuhi dengan belatung menjijikkan meskipun sudah melalui penggorengan.

 




Seperti diberitakan oleh detik.com, dalam unggahan di status Path tersebut tampak bungkus kemasan dari produk Fiesta Spicy Chick, dan disebelahnya adalah gambar sepotong ayam yang berisi belatung-belatung kecil. Dalam sekejap foto tersebut sontak membuat heboh, apalagi bagi yang merasa pernah membeli produk Fiesta tersebut.

 

Selain gambar tersebut, pemilik akun, Nabilah juga menuliskan bahwa produk ayam goreng beku yang dibelinya tersebut berisi belatung yang masih hidup, yang membuat heran dirinya adalah, padahal sebelumnya ayam tersebut sudah digoreng hingga matang. Dan dalam kemasannya juga tertulis tanggal kadaluarsa yang masih terbilang lama.

 

Sementara itu, saat dihubungi wartawan detikfood, Selasa (26/1), pihak Marketing Support dari produk Fiesta menegaskan bahwa hal tersebut tidak benar.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.