Bapak Berkumis Tebal, Penjual Jilbab yang Buat Heboh Media Sosial

Pria berkumis tebal penjual jilbab yang buat heboh media sosial (Facebook)

Jakarta, Jelasberita.com| Beberapa waktu yang lalu, media sosial sempat dihebohkan dengan aksi kreatif seorang penjual jilbab di Tanah Abang. Bagaimana tidak, si pedagang yang memiliki kumis lebat tersebut tiba-tiba saja menjadi terkenal di dunia maya lantaran sangat menghayati perannya sebagai penjual jilbab.

Dalam menjual barang-barang yang biasa dan banyak di pasaran, kekreatifan sangat dituntut dari pedagang agar barang dagangannya lebih menarik dari barang dagangan orang lain yang sejenis. Mungkin hal tersebut yang mendasari seorang pedagang di Tanah Abang untuk menarik perhatian pembelinya dengan strategi yang mengundang banyak tawa, namun menjadikannya terkenal.




Seorang pria yang berkumis yang tidak diketahui namanya, turut mengenakan jilbab yang ia jajakan di sebuah pasar yang belum diketahui secara pasti lokasinya. Namun menurut beberapa sumber, bapak penjual jilbab unik tersebut berdagang di Tanah Abang.

Strategi penjualan merupakan cara yang harus dilakukan dalam penjualan agar dapat memberikan peningkatan pada nilai penjulannya. Strategi itu pula diperlukan agar pembeli dan pelanggan dapat merasa senang dan nyaman dengan gaya berjualannya.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.