WOW! Ahok Izinkan Lesbian Dan Gay Di Jakarta, Karena Sudah Ada Sejak Zaman Nabi

ilustrasi: pernikahan gay (estestherapy.com)

Jakarta, Jelasberita.com|Terkait dengan semakin maraknya fenomena hubungan sesama jenis, bahkan sampai memiliki organisasi khusus yang menaungi fenomena ini, sebut saja Lesbian Gay Biseksual Transgender (LGBT) yang telah dilarang untuk berada di Indonesia.

 




Namun, disaat sebagian besar masyarakat Indonesia tidak setuju dengan adanya organisasi LGBT tersebut, pernyataan yang cukup mengejutkan justru datang dari Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa ‘Ahok’. Ahok mengatakan bahwa dirinya tidak akan melarang hadirnya kelompok LGBT tersebut di wilayah kerjanya. Menurut Ahok, fenomena tersebut sudah ada sejak zaman Nabi Ibrahaim dan cerita Nabi Luth.

 

“yang jelas bagi kami, kita juga gak bakalan bisa melarang orang akan berbuat seperti itu kan?, irang berzina salah enggak menurut agama? Salah. Punya simpanan salah enggak? Salah juga. Jadi bedanya dimana?? Korupsi masuk neraka gak? Sama juga kan?” ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta, pada Selasa (26/1) seperti dilansir dari Merdeka.com

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.