Setelah Indonesia, Kini ISIS Ancam Malaysia Melalui Sebuah Video

foto: Video ancaman ISIS kepada Malaysia (Merdeka.com)

KualaLumpur, Jelasberita.com| Setelah adanya ancaman dan serangan peledekan bom di Jakarta Indonesia pada beberapa waktu lalu, kini giliran Negara Malaysia yang menjadi target ancamanan kelompok militan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS). ancaman tersebut disampaikan oleh para anggota ISIS yang berada di wilayah Malaysia.

 




Ancaman tersebut disampaikan dalam sebuah video, dimana salah seorang juru bicara militan ISIS dengan menggunakan bahasa melayu, menyerukan agar pihak pemerintahan Malaysia tidak terus-terusan menangkap anggota mereka yang berada di Malaysia.

 

Seperti dilansir dari pemberitaan the Strait Times, pada Senin (25/1), diketahui bahwa video tersebut dibuat dan diunggah oleh sayap ISIS Negara Malaysia. Mereka menamai dirinya sebagai ‘Katibah Nusantara’. Diperkirakan anggota dari sayap ISIS di Malaysia ini mencapai 200 orang yang merupakan gabungan antara dua negara yakni Malaysia dan Indonesia.

 

“jika kalian terus-terusan melakukan penangkapan terhadap rekan kami, maka kami tidak akan sekedar menambah jumlah anggota, melainkan akan segera masuk dan semakin mendekat kepada tujuan meraih kekhalifahan.” Sebut salah satu anggota ISIS yang berbicara dalam video yang bertajuk ‘Mesej Awam Kepada Malaysia’

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.